Rabu, 22 April 2009

Cobaan Bertubi-tubi

Innalillahi wainna ilaihi roji’uun, belakangan ini kayaknya cobaan bertubi-tubi dating silih berganti. Yah mungkin ini salah satu jalan Allah mengingatkan hambaNya, atau menguji hambaNya. Beberapa cobaan yang dating silih berganti :

· 2 minggu yag lalu helmku ilang, tumben di sekitar asrama ada maling.. biasanya aman2 wae.

· 1 minggu yang lalu bajuku yang kurendam diember kotor semua kena kotoran tikus, ancur kabeh bajuku jadi bernoda hitam-hitam. Gak bisa dihilangin.

· Puncaknya Jumat 17 April, HP kesayanganku ilang, 750 nomor berharga ilang semua, termasuk SMS special dan berharga dari teman2. Kayaknya jatuh di jalan, atau dicolong orang? Gak tau, bingung.. Soalnya pas mau ujian mid.. Woro2, barang siapa menemukan HP-ku, jika wanita akan kujadikan istri (ra bakal gelem lah), jika laki-laki akan saya nikahkan dengan sepupu saya jurusan Teknik Kimia 2008.. Pinter lho.. (Bercanda lho Mbak).. Ilang yo ilang.. Ikhlaskan..

· Sabtu 18 April, musibah kembali terjadi, ban motor belakang bocor pas lagi di Pogung, padahal baru kuganti 2 bulan lalu. Ada apa lagi ini, terpaksa nuntun panas2, dan terbukti Jogja memang tambah panas.. Sampe di tukang tambal, ternyata ban dalam sobek pas dop-nya, jadi harus ganti.. Astaghfirullah, mosok baru 2 bulan harus ganti lagi?

· Sabtu siang kumpul KKN, aku kepilih jadi koor Danus, terpaksa, padahal tadinya masuk KKN cuma mo bantu2 dan jadi orang low profile.., ternyata kepilih jadi danus.. Huh, sepertinya aku salah ngasih CV, pengalaman oragnisasi dan kepanitiaan blab la bla belum pada tak hapus.. jadi nambah kerjaan, padahal pengen fokus belajar..

· Selasa, 21 april, cobaan berlanjut. Pagi hari ketika mau berangkat ke kampus ngumpulin tugas ban depan gentian bocor.. astaghfirullah.. Jagan sampai tugas besar SII yang kukerjain semaleman gak tidur jadi sia2 gara-gara ban.. Nekat aja tetep kunaikin sampai kampus.. setelah sampe ke tukang tambal, ternyata ban depan bocor 2.. Weleh-weleh.. Untung tugas SII gak telat..

· Selasa sore pas pulang ke Bantul, di depan Polres Bantul ban belakang bocor lagi, Ya Allah…; Mosok baru 2 hari ganti bocor lagi….

· Ditambah dengan musibah2 lain yang tidak mungkin disebutkan satu persatu, slow2.. Kalo gak sabar pasti sudah stress kaya caleg2 dan siswa SMA yang gagal UNAS.. Yang paling parah belakangan ini aku sering lupa naruh sesuatu, mulai dari kunci motor, flashdisk, dan lain-lain.. Jadi linglung tingkat akut..

Tetap sabar… Innama’al ‘ussriyusran, seseungguhnya dalam kesulitan ada kemudahan.. Yang ku takutkan, ada orang yang sakit hati terus mendoakan yang jelek2… Mohon diikhlaskan..T-T

8 komentar:

  1. percayalah, habis gelap terbitlah terang!
    selamat hari kartini, selamat hari bumi.hhe.

    santai mas, biasanya yang ilang2 itu lekas tergantikan kok...tunggu saja c:

    BalasHapus
  2. Aku doakan semoga yang nemu hapemu lelaki ganteng sekaliber nicholas saputra yang beriman dan bertaqwa kpd Allah SWT. Amin.
    hhehehhe...

    BalasHapus
  3. info terbaru : tadi sore ban belakang ganti lagi.. haha.. Kok iso yo.. dalam 3 hari 2x ganti ban..
    Copey : Sip2.. thank.. amiin..
    rizka : jah elah, enakmen.. lelaki kaya gitu angel nggoleke mbakyu...

    BalasHapus
  4. itu banmu emang aneh kali mas...
    ya yang sabar sajaa
    btw, linglungnnya jangan dibiarkan keterusann,,
    mungkin kurang konsentrasi akibat ga pernah baca buku
    *wakakkaak
    ga deng mas. piss
    semangat

    BalasHapus
  5. Gel2 : Jadinya ban depan belakang tak ganti semua, ban luar dalam... dompet dedel duel..

    Sok tau tenan og, linglungnya bukan karena kurang baca...! justru tiap minggu dah tak program minimal habis 1 buku.. Linglungnya karena faktor lain, faktor X.. Mbuh opo..

    BalasHapus
  6. simsiiiimmm gilooooo
    yo kono deng. terserah. tp kayaknya itu hape emang udah dicolong. rajin2 aja baca solawat nariyah. eh aku waton ngomong deng. aku gak tau kebenarannya dan kemanjurannya. kalo ada yg tau kasih tau aku yaaa

    btw,, kasian.
    cah linglung.
    kasiaaannnn
    kudoakan yg terbaik untukmu mas,,,

    BalasHapus
  7. Etta : Woh, dibelaskasiani og, kaya2 nasibku wis ngenes dan tidak tertolong.. Tunggu saja, saya akan jenius kembali dalam waktu dekat....Tunggulah.. haha..

    BalasHapus
  8. wehehehe mas semangat yo!
    coba itu diitung kesialannya dalam jangka waktu seminggu, sebulan, trus tar bikin new record gitu...trus dpasang di dinding kamar, jadi jaman kapannn gitu kalu inget pasti jadi senyam senyum sendiri...
    wahahahahah! ;D

    asik tuh mas, brarti Allah masih sayang ama ams makanya dikasih ujian kecil2 gitu...

    smangat! :D

    BalasHapus

Comment